Belajar tentang Perempuan

nagabonar-jadi-2.jpg

Ajaran Nagabonar kepada anaknya, Bonaga, dalam film Nagabonar Jadi 2…

Perempuan selalu ingin ditinggikan sebenang

Disampaikan Nagabonar ketika Bonaga ngotot mengatakan bahwa Monita, gadis manis yang mencintainya, merupakan perempuan mandiri. Jangankan diantar pulang, ditraktir makan pun Monita tidak mau.

Kalau belum paham, tonton saja filmnya. “Apa kata dunia ” kalau masih belum nonton?

Iklan

4 thoughts on “Belajar tentang Perempuan

  1. “perempuan selalu ingin ditinggikan sebenang”..

    ditinggiin nya dari level mana nih?? level 0, positif atau negatif?? 😀

    *error mode on*
    *i m kidding*

    pertamaxx..

  2. Maksudnya gmn kok ditinggikan sebenang???tapi mank bener kok kalo perempuan itu harus ditinggikan entah dalam hak, derajat, maupun harga diri,,, Soo bagi para kaum laki2 coba dech untuk mengerti PEREMPUAN.

  3. sebenernya sih emang benar tuh bang naga, gua sepakat ma beliau, so wanita emang mahkluk paling indah yang pernah diciptakan tuhan dimuka bumi ini, ia sempurna dengan segala kekurangan yang dimiliki, so…gua cuma pengen ngingatin buat kaum adam, jangan pernah terbetik dibenakmu untuk menyakitinya, sebab tuhan akan marah bila ciptaannya yang paling sempurna dizalimi. gitu aza.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s