Bad to Stay in Bed

sick.png

Tipus itu penyakit apa ya?

Kok bisa bikin aku empat pekan tanpa kata-kata.

Aku nyadar aja….

… fungsi tubuh bisa berhenti kapan pun;

… yang abadi adalah sakit dan sehat itu sendiri;

Iklan

5 thoughts on “Bad to Stay in Bed

  1. ya ampun! kena tipus juga? sebaiknya ekstra hati2, banyak banget tmn yg sakit tipus akhir2 ini. gita, fitri, dewi, dan saya dalam satu tahun kena tiga kli lho! wuaahhh…

    cepet sembuh, bang rizal. puasa gak? met puasa kalo puasa, dan maap lahir batin ya…

  2. tipus?? mmhh.. kayaknya sih, setau aku, tipus karena stamina tubuh menurun drastis, sedangkan kegiatan dan tuntutan aktivitas yang terlalu tinggi, … dan biasanya lagi, “kata rekan2 yang pengalaman dengan penyakit ini”, kebiasaan maless makan ataupun telat makan.. hingga tubuh kurang nutrisi jadi pemicu datangnya si tipus.. kekeke..

    untuk penjelasan lebih baik dan jelas, silahkan hubungi dokter terdekat anda.. hehehe.. 😆

    *berdoa semoga bang rizal lekas sembuh* amieen…

    cepat sembuh ya.. 🙂

  3. oh… typus tho. kirain kamu kena cikungunya. waktu aku tanya sama surtan, dia bingung menjelaskan penyakitmu. akhirnya aku bilang ke surtan kalau gejala semacam itu adalah gejala cikungunya he he he… syerem ngga gosip yang aku buat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s