Tak Ada yang Tanya

Lama tidak posting ternyata tak ada yang bertanya-tanya kemana aku.

Begitulah, rekan-rekan. Kita tak begitu dekat di dunia maya ini, tapi kita merasa dekat. Ibarat di pengungsian, kita berada di dunia maya ini karena senasib. Mungkin sama-sama nggak ada kerjaan, mungkin pula karena terlalu kreatif mencari kerjaan. Ha ha ha….

Keep blogging, rekan-rekan, aku sedang nggak mood.

Iklan

5 thoughts on “Tak Ada yang Tanya

  1. koreksi dikit. saya bertanya-tanya sebetulnya, tapi karena udah terbiasa situ jarang muncul dan update blog ini, dan karena gak tau mau tanya ke siapa, ya saya diem aja.

    btw, saya ngikutin terus kok. buktinya saya selalu mampir ke sini tiap kali reader saya nangkep tanda2 kehidupan di katakatadotwordpressdotcom ini 😀

  2. hai hai hai! bagaimana aku bisa melupakanmu? 🙂 main ke bali dong ^_^ oya, firman, wartawanmu sempat jalan-jalan bersamaku di kualu lumpur waktu imlek lalu. dia bercerita tentang itukah? 🙂 salam buat firman ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s