Ngefan Iwan Fals, Menang Lomba

catalog_iwanBerkutat di Facebook banyak manfaatnya –selain banyak juga  “busuknya” sebagaimana ditulis tabloid Nova pekan ini. Lebih bermanfaat lagi karena saya bisa jumpa teman satu sekolahan/kuliahan dan tambah teman. Lebih bermanfaat lagi ketika saya gabung jadi fans Iwan Fals.

Ini Iwan Fals di Facebook dan website Iwan Fals

Ceritanya, tim Iwan Fals (Tiga Rambu) punya proyek yang disebut Karya Kita. Bulan lalu mereka gelar acara Potret Cinta. Ini lomba puisi cinta. Pemenang akan dapat hadiah menarik dari tim Iwan Fals plus puisinya dibacakan Iwan saat konser bulanan pada akhir Februari lalu.

Nah, iseng, saya ikut lomba itu. Saya ingat pernah menulis puisi yang menurut saya layak dinyanyikan Iwan Fals. Saya kirim salah satunya plus puisi lain. Begitu hasilnya diumumkan, puisi saya masuk 10 besar –satu-satunya dari Jambi. Saya dapat hadiah pin nominator dan tiket nonton konser bulanan Iwan Fals di Jakarta. Keren kan?

Saya ngefan sekali dengan Iwan Fals. Tapi saya tidak setiap waktu bisa ke Jakarta untuk menonton konsernya. Lalu saya minta panitia menggantinya. Eh, ternyata tawarannya diterima. Saya bakal dapat t-shirt eksklusif!

Thanks Tiga Rambu, tim Karya Kita dan Iwan Fals. Saya sedang menunggu hadiahnya sampai ke rumah saya.

Dan, jangan lupa, kalau ngefan Iwan Fals ikuti update tentang dia di Facebook dan website-nya. Di website-nya ada satu ruang yang khusus untuk memampangkan agenda Iwan Fals. Simak terus di bagian itu.

4 thoughts on “Ngefan Iwan Fals, Menang Lomba

Tinggalkan Balasan

